Viral Sosok Mirip Pocong Nongol di Drama Korea Start-Up. Bisa-bisanya Setan ini Go Internasional!

Viral Sosok Mirip Pocong Nongol di Drama Korea Start-Up. Bisa-bisanya Setan ini Go Internasional!

Selaku salah satunya tipe hantu yang terpopuler dan legendaris selama hidup di Indonesia, tentu saja kita sudah tidak asing kembali yang namanya pocong. Dari sejak kita kecil, telah terpatri dalam kepala jika makhluk yang berupa serba putih dan mempunyai ikatan pada kepala dan kaki ini ialah figur yang demikian menakutkan. Lumrah bila pocong jadi hantu yang iconic yang kemungkinan tidak bisa ditemui di negara lain kecuali Indonesia, walau kita tidak mengharap dapat bertemu sich.

Tetapi kamu pernah pikirkan tidak, bagaimana jadi jika misalkan pocong ini mendadak muncul di film luar negeri? Sama seperti yang belakangan ini ramai dibicarakan oleh beberapa orang, diperhitungkan figur yang ucapnya pocong itu memperlihatkan dianya secara tidak menyengaja dalam sinetron Korea yang kembali populer dengan judul “Start-Up”. Langsung peristiwa ini membuat ramai netizen, orang umumnya tampil di film Indonesia, ini mendadak muncul di sinetron Korea. Apa lagi nongolnya bukan lantaran disengaja, kan, horor sekali. 🙁

Di awal sensasi tampil di sosial media, beberapa orang yang memandang jika munculnya figur yang diperhitungkan serupa pocong itu hanya editan semata alias hanya gimik. Tetapi, sesudah disaksikan kembali lagi oleh beberapa faksi, makhluk serba putih yang muncul ada di belakang halte bis itu dipandang asli dan kehadirannya kebenaran sekali. Akhirnya figur menakutkan itu jadi perhatian beberapa orang, terutamanya netizen Indonesia yang sudah tidak asing kembali dengan makhluk itu.

Bahkan juga, karena sangat ramainya pembicaraan mengenai sang hantu yang ini, keyword. Pocong juga menjadi viral topic sepanjang beberapa saat di sosial media Twitter. Sebagian besar orang, terutamanya beberapa pencinta selingan ala-ala Korea jadikan pocong selaku tema perbincangan panas yang berguling di sosial media. Jika orang ngomong sich ini mujurnya sang pocong, pasalnya ia. Dapat tiba-tiba kiprah dan populer di penjuru dunia hanya karena muncul secara tidak menyengaja dalam suatu film.

Sudah jadi hal yang lumrah bila tiap netizen pasti juga punyai triknya sendiri-sendiri dalam menanggapi peristiwa unik kesempatan ini. Beberapa orang mengulasnya dengan serius, serta sampai ada yang menghubung-hubungkan dengan pengetahuan psikologi. Sebagian yang lain malahan membuatnya ke dalam jokes kocak. Tetapi benar-benar sepertinya harga diri pocong di Indonesia mah sudah tidak ada. Kembali sich, dengan orang biasa saja hanya diejekin, apa lagi ini sama beberapa pencinta drama korea, habis telah.

Bahkan juga, banyak yang ngomong jika pocong itu pantas dikukuhkan selaku kameo terhebat tahun ini. Itu lo, jika di arti film ialah figur populer yang tampil pada episode film walau. KJehadirannya hanya sesaat saja dan tidak kelamaan. Ealaah, Cooong, kok bisa-bisanya muncul di sana begitu lo.

Namanya kebenaran mah tentu tidak ada yang mengetahui dengan cara tepat, bisa. Saja munculnya pocong itu benar-benar tidak disengaja alias betul-betul memperlihatkan dianya di situ. Tetapi, di lain sisi ada peluang jika hal itu hanya sebatas gimik dari industri perfilman Korea tersebut. Siapa tahu kelak mendadak Korea membuat film seram yang dibalut dengan sinetron yang figur intinya ialah pocong ala-ala Indonesia ini. Tahu sendiri kan, beberapa orang Indonesia jika disughi film bertopik seram dan sinetron itu berbahagianya seperti bagaimana. Apa lagi jika dua topik itu dikombinasiin jadi satu, sudah begitu yang membuat Korea kembali.

Lepas dari apa saja itu, informasi ini jadi berita unik yang tersebar di tengah-tengah jengahnya wabah. Hanya karena figur pocong saja beberapa orang tiba-tiba jadi ramai dan sepertinya senang sekali. Tidak apa-apalah, hitung-hitung bisa juga mengharumkan nama Indonesia di arena internasional walau melalui beberapa hal konyol seperti beini.

error: Content is protected !!