5 Tipe Orang Saat Mendengar Cerita Hantu di Tongkrongan. Kamu Termasuk yang Mana?

5 Tipe Orang Saat Mendengar Cerita Hantu di Tongkrongan. Kamu Termasuk yang Mana?

Segalanya yang bau mistik terus mengundang perhatian, apa lagi untuk beberapa orang Indonesia. Ini tidak dapat dilepaskan dari psikis manusia yang mudah takut, tetapi mudah ingin tahu. Seperti di tongkronganmu yang didalamnya orang penakut seluruh, tetapi jika sudah narasi seram malahan pada nyimak.

Ada selalu sesion seram jika kembali kongkow. Sesion ini biasa diawali di waktu malam mendekati, waktu situasi mulai hening dan sepi. Awalannya ada satu yang mengawali, lalu secara berganti-gantian susul cerita-cerita lainnya. Tetapi bukan itu yang akan kita ulas, tetapi type-tipe orang yang ada pada peristiwa itu. Hipwee Selingan mendapati minimal ada 5 type orang waktu dengar narasi seram di tongkongan. Cekidot!

Di tongkrongan, ada selalu orang yang punyai segudang narasi hantu. Orang berikut yang umum mengawali sesion horor waktu kongkow. Ia dapat bercerita bermacam narasi hantu baik itu yang dirasakannya sendiri, cerita seram temannya, narasi hantu di dusunnya, dan beberapa film hantu yang pernah dilihat. Antara beberapa temannya, orang ini termasuk yang paling pemberani masalah hantu.

Ada selalu orang penakut dalam satu tongkrongan. Dia orang yang pertamanya kali menahan percakapan hantu diawali. Sayang ia cuman minoritas. Waktu beberapa temannya memerhatikan dan berganti-gantian narasi, ia cuman termenung dan tidak berani lihat sana-sini. Sang penakut ini miliki kebiasaan jika kepingin meminta ditemenin—bahkan terkadang temennya sampai disuruh masuk kamar mandi buat jagain.

Umumnya, orang ini jika ada sesion seram paling serius memerhatikan. Waktu ada yang meminta stop, ia yang menahan sesion seram usai. Sebab belum pernah merasakan kejadian mistik, ia lagi cari cerita-cerita yang dapat membuat horor dan yakin. Orang ini termasuk pemberani. Ia tidak pernah meminta dikirimin kencing, toh ia tidak yakin begituan~

Type manusia satu ini benar-benar nyebelin. Waktu dengar narasi hantu senang mendadak menginterupsi dan akui sedang digangguin, “Kalian merasa ada suara tidak sich?” Terkadang orang ini akui dapat menyaksikan dan rasakan selayaknya anak indigo. Untungnya, beberapa temannya tidak cukup bodoh untuk yakin demikian saja. Temannya pada tahu jika ia hanya caper doang.

Ada orang main-main yang pantas disebutkan pengecut. Dia orang yang menyukai nakut-nakutin temannya waktu sesion seram diawali. Di tengah narasi temannya, ia mulai lakukan tindakan jahilnya. Dimulai dari mendadak ngagetin, niup-niup leher rekan, sampai akting bengong laiknya orang kerasukan. Orang jahil satu ini umumnya malah yang paling cemen. Waktu ada fenomena situasi berlangsung, ia yang paling lebih dulu lari.

Itu beberapa type orang waktu dengarkan narasi seram di tongkrongan. Dari penjelasan di atas kamu tentu bisa memetakan termasuk mana yang rekan-rekan tongkronganmu. Lagi, jika kamu sendiri type mana yang? Jangan ngomong yang penakut?! Cemen. 😀

error: Content is protected !!